Daftar 24 Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Kualifikasi Piala AFC U-23 2020

Daftar 24 Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Kualifikasi Piala AFC U-23 2020

IDBola - Tim Nasional U-23 Indonesia telah membawa 24 pemain ke Hanoi, Vietnam, untuk memainkan tiga pertandingan kualifikasi AFC U-23 2020 pada 22 dan 26 Maret 2019. Tiga pemain tiba kemudian, Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian, masuk bagian dari tim Garuda Muda.

Meskipun membawa 24 pemain ke Hanoi, hanya akan ada 23 pemain yang terdaftar secara resmi sehari sebelum pertandingan pertama Tim U-23 Nasional Indonesia.

Berita Bola, Indra Sjafri, pelatih tim nasional Indonesia U-23, masih ingin melihat perkembangan para pemainnya, termasuk Ezra Walian, yang datang kemudian dan mencetak gol dalam pertandingan uji coba melawan Bali United .

"Kami memutuskan untuk membawa 24 pemain ke Vietnam, dan kemudian, pada Pertemuan Koordinasi Pertandingan (MCM), kami mengirimkan 23 nama pemain untuk lolos ke Piala AFC U-23. karena batas waktu pendaftaran pemain ke MCM adalah 21 Maret, "kata Indra Sjafri.

Setelah pertandingan uji coba melawan Bali United, tim nasional Indonesia U-23 segera berangkat ke Hanoi. Indra Sjafri mengkonfirmasi bahwa 24 pemain yang dia bawa ke Vietnam adalah pemain terbaik yang dia lihat di kamp pelatihan.

"Tentu saja, para pemain yang kami pilih adalah yang terbaik dan kami menyaksikan semua perkembangan sejak awal seleksi." Mengenai gol, kami tentu ingin lolos ke final, jadi kami akan berjuang keras dan paling banyak, "lanjutnya.

24 pemain yang dibawa ke Vietnam kebanyakan adalah Garuda muda yang memenangkan Piala AFF U-22 di Kamboja pada bulan Februari. Marinus Wanewar, Osvaldo Haay. Setho Cloud, Andy Setyo, Bagas Adi, Asnawi Mangkualam, Gian Zola, Witan Sulaiman, kembali ke tim.

Selain itu, tiga pemain yang bersaing di klub asing, Egy Maulana, Ezra Walian dan Saddil Ramdani, juga termasuk dalam tim nasional U23 Indonesia. Andy Setyo et al. meninggalkan Bali ke Hanoi dan Prediksi bola transit ke Jakarta pada Senin sore (18/03/2019). Tim layanan kesehatan Indra Sjafri diperkirakan tiba di Hanoi pada Senin malam.

Kiper:

Awan Setho Raharjo

Satria Tama

M Riyandi

Belakang:

Asnawi Mangkualam Bahar

Fredyan Wahyu

Rachmat Irianto

Nurhidayat Haji Haris

Andy Setyo Nugroho

Bagas Adi Nugroho

Firza Andika

Samuel Christianson

Tengah:

Kadek Agung

M Luthfi Kamal

Hanif Sjahbandi

Rafi Syarahil

Gian Zola

Sani Riski Fauzi

Witan Sulaiman

Saddil Ramdani

Egy Maulana Vikri

Osvaldo Haay

Depan:

Ezra Walian

Marinus Wanewar

Dimas Drajad