Rashford Ucapkan Terima Kasih kepada Van Gaal

Rashford Ucapkan Terima Kasih kepada Van Gaal

Topnes.net -  Striker Manchester United, Marcus Rashford, mengucapkan terima kasih kepada mantan bosnya, Louis van Gaal. Van Gaal telah memutuskan untuk menarik diri dari dunia manajemen.

Pelatih asal Belanda itu telah melakukan pelayanan yang bagus untuk pengembangan karier striker berusia 21 tahun ini. Ini adalah pelatih yang memberinya kesempatan untuk melakukan debutnya bersama tim senior Manchester United pada 25 Februari 2016 melawan FC Midtjylland di babak 32 besar Berita Liga Europa.

Saat itu, Rashford langsung diangkat menjadi pelatih untuk menggantikan Anthony Martial yang cedera. Debutnya berakhir dengan kemenangan 5-1 atas Midtjylland dan mencetak dua gol saat menang.

Van Gaal sendiri memutuskan untuk pensiun pada usia 67 tahun. Dia menyatakan bahwa dia tidak tertarik menjadi direktur teknis atau ahli setelah pensiun sebagai pelatih.

Van Gaal melakukan debut sebagai pelatih pada tahun 1991 dengan membentuk Ajax Amsterdam. Dia tetap enam tahun di Ajax dan memenangkan tiga gelar liga, satu gelar Liga Champions UEFA dan satu trofi Piala UEFA (sekarang Liga Eropa).

Selain Ajax, van Gaal juga melatih Barcelona, ​​AZ Alkmaar, Bayern Munich dan Manchester United. Dia juga memimpin tim nasional Belanda selama dua periode, dari 2000 hingga 2001 dan dari 2012 hingga 2014.

Ikuti terus perkembangan Berita Bola dan prediksi bola lainnya