Esteban Vizcarra Sudah Kembali Berlatih

Berita bola terbaru dan prediksi bola tentang Esteban Vizcarra Sudah Kembali Berlatih
Esteban Vizcarra Sudah Kembali Berlatih

Info Bola- Esteban Vizcarra belum lama ini menjalani operasi lutut kanan. Gelandang naturalisasi tersebut sudah terlihat bergabung dalam latihan Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Bandung, Sabtu (27/4).

Namun pemain kelahiran Argentina itu masih melakukan latihan terpisah dari rekan-rekan setimnya. Dia berlatih di bawah arahan langsung fisioterapi Benidektus Adiprianto.

"Hari ini pertama kali saya gabung ke lapangan dan sudah mulai latihan pelan-pelan," ujar Vizcarra setelah latihan, Top bola.

Vizcarra merasa kondisinya sudah membaik. Saat ini, dia fokus pada penguatan paha kanan. Harapannya, dia bisa siap untuk kompetisi Liga 1 2019.

"Kaki saya sudah baik dan sekarang fokus ke penguatan paha kanan. Saya optimistis sebelum Liga mulai sudah benar-benar siap," lanjut Vizcarra.

Jadwal kick-off Liga 1 2019 mundur dari semula 8 Mei menjadi 15 Mei 2019. Hal itu tentu menjadi keuntungan bagi Vizcarra agar lebih siap untuk kembali bermain.

"Untuk saya lebih bagus jadwal kick-off Liga 1 mundur. Saya pikir nanti ketika Liga 1 dimulai, saya sudah bisa bermain dan saya optimistis bisa memperkuat Persib tepat waktu."

Ikuti terus perkembangan Jadwal bola terbaru hari ini dan prediksi bola lainnya.
Demikian berita terbaru terkait Esteban Vizcarra Sudah Kembali Berlatih.