Buat Link Pada Postingan

Link atau dalam bahasa Indonesia disebut dengan kata Tautan.

Bagi seorang blogger atau pengguna media blog lain mesti harus tahu akan link dan cara pembuatannya. Link berguna sebagai alamat tujuan pada sebuah blog, bisa itu menuju title blog(alamat blog)/website, judul posting atau juga categories dll. Link terkadang juga terdapat pada gambar yang ada pada blog, tergantung para pemilik blog yang bersangkutan.

Dalam blog master SEO pada umumnya, penggunaan fungsi link dan penempatan dalam pemasangannya sangat mempengaruhi tingkat kepopuleran suatu blog dalam bersaing di dunia maya.

Mereka biasanya menempatkan sebuah link-link yang saling bertautan antara artikel satu ke artikel lainnya. Hal berikut mereka gunakan agar setiap pengunjung yang datang dan menyempatkan diri membaca satu dari sekian banyak artikel posting yang ada akan bisa dengan mudah mendapatkan alamat informasi lainya yang tertera pada posting yang dibaca tersebut.

Seperti tutorial yang dijelaskan para master seo, ini adalah langkah awal dalam meningkatkan http://agvnk-0n3.blogspot.com/2012/03/buat-tampilan-wajah-page-rank-baru.htmlPage Rank blog. Tentunya Makin tinggi Page Rank suatu blog makin bertambah keyakinan para pengunjung pada blog tersebut, terhadap sumber yang mereka (pengunjung) baca, imbasnya mereka akan berlangganan pada blog tersebut.

Langkah-langkah Mebuat Link

Untuk membuat link sobat bisa simak cara di bawah ini:

Kita akan mencoba pada sebuah posting, seperti biasa Login Blog -> Entri Baru kalau sudah terapkan cara pembuatanya sebagai berikut

1. Kode HTML untuk membuat link.

<a href="alamat link">tulisan link</a>

2. Kata-kata yang ingin di jadikan link. Contoh : membuat tampilan pagerank baru.

3. Alamat tujuan link apabila nanti di klik. Contoh alamat link : http://agvnk-0n3.blogspot.com/2012/03/buat-tampilan-wajah-page-rank-baru.html :


jadi kalo dirangkai sebagai berikut:

<a href="http://agvnk-0n3.blogspot.com/2012/03/buat-tampilan-wajah-page-rank-baru.html">membuat tampilan pagerank baru</a>

kalo itu sudah selesai coba sobat posting dan lihat karya sobat tersebut.

tapi buat sobat yang sudah mahir kelak jangan lupa inget sama saya ya...!? Hehe bercanda.

Sekian dulu untuk pembahasan kali ini semoga ini dapat sedikit bermanfaat buat sobat setia semua.