Cara Mendaftar Game Online Point Blank

Point Blank game online terbaru yang lagi banyak digemari hampir semua kalangan. bukan anak-anak abg saja, banyak diantara kaum usia dewasa dan lanjut yang gemar akan game Point Blank ini.

Game Point Blank merupakan permainan game online dapat kita gunakan dalam mengasah dan melatih kerja sama sebuah tim. Selain itu rasa persahabatan dunia maya akan sangat terasa dari game ini. Ya tentunya dengan dikembangkannya sebuah kerja sama, dan komunikasi yang baik antar sesama tim pada game Point Blank.

Awanzo Blogs

Untuk memperseru permaianan game Point Blank juga bisa menggunakan Cheat atau biasa dikenal dengan istilah Cheat Point Blank. Namun ada tapinya sob..., Biasanya untuk penggunaan Cheat Point Blank sering dilakukan oleh para pemula, dan bagi yang sudah mahir serta profesional biasa memainkan game Point Blank ini dengan cara normal dan wajar dalam mencari pangkat tertinggi. Karena pada umumnya setangguh apapun sobat bermain game Point Blank dengan menggunakan Cheat, belum tentu tangguh memainkan Point Blank dengan cara biasa. Ah itu sih gak jadi masalah Sob, yang penting intinya kita bisa bekerja sama membentuk sebuah tim yang solid bersama teman yang belum tentu sobat kenal.

Nah Sekarang gimana Sob...,mau coba tantangan baru dalam dunia game online Point Blank ini ? Bagi yang ingin mendaftar silahkan saja sobat bergabung ke game Point Blank ini !

Buat sobat yang belum tahu cara mendaftar pada game Point Blank bisa ikuti langkah-langkah cara mendaftarnya sebagai berikut:

1. Sobat langsung saja menuju situs game Point Blank, ini sekaligus langsung menuju form pendaftaran Point Blank ID. Untuk alamat situsnya ke: "http://www.gemscool.com/registration/index.php"

2. Isikan data diri sobat secara lengkap seperti contoh gambar di bawah ini :


Awanzo Blogs

3. Setelah selesai mengisi semua form registerasi silahkan klik kotak " Create My Account". Kemudian buka email yang sobat gunakan dalam registerasi pendaftaran sebagai langkah verifikasi data Point Blank Sobat.

4. Sekarang sobat sudah punya ID di Point Blank, untuk langkah selanjutnya ikuti perintah yang tertera dalam situs Point Blank tersebut.

Untuk langkah pendaftaran di Point Blank kan sudah selesai, sekarang sobat tinggal mempersiapkan diri mengarungi asyiknya game online Point Blank. Temukan teman-teman terdekat yang sudah terdaftarkan dalam game Point Blank, bisa teman terdekat ataupun teman jauh yang ada diberbagai penjuru dunia.