Cara Mengetahui Artikel yang Banyak dicari Orang

C ara mengetahui artikel yang banyak dicari orang di internet, hal ini biasanya digunakan oleh para master blog untuk menentukan artikel apa yang lagi trend/santer dicari orang Sob. Jadi dengan cara ini mereka bisa mengetahui keyword apa yang bisa membuat blognya laris di cari orang untuk seterusnya keyword yang sekira cocok akan mereka pakai pada pembuatan judul atau dimasukan dalam badan post.
Salah satu blog sahabat yang menggunakan sistem ini ialah blognya mbak Umi Sarah. Sistem tutorial ini juga Awan peroleh dari beliau.

Nah kita Kembali pada pokok bahasan lagi. Dengan menggunakan sistem ini (Cara Mengetahui Artikel yang Banyak dicari Orang ) berarti kita udah mengerjakan salah satu strategi SEO dalam mesin pencarian google. Mengingat Awan juga belum betul-betul paham masalah SEO, jadi Awan belum bisa menerangkan apa itu SEO, dan bagaimana mengoptimalkan SE0 blog dengan baik. Cuman Awan disini hanya sebagai penyambung lidah saja dari apa yang Awan pelajari di website/blog para blog master.

Untuk PKL-nya (Praktek kerja Langsung) dalam mencari artikel yang banyak dicari orang di internet sobat bisa langsung menuju ke sini:
=> http://www.google.com/insights/search

Awanzo Blogs


atau disini juga gak dilarang.

Disitu Sobat akan dapat mengetahui keyword apa yang sedang laris manis dicari orang. Setelah itu tinggal Sobat sendiri keywordnya mau dibuat seperti apa.

Okey...Dari Awan cuma bisa mengucapkan, Selamat mencoba Sobat...!!!

Dan tak lupa harapannya semoga artikel ini bermanfaat bagi Sobat semua yang telah sudi mampir ke blog Awan ini.

.