Cara Mudah Tingkatkan Traffic Visitor Website


Cara Mudah Tingkatkan Traffic Visitor Blog...?

Selamat Malam sobat Awanzo Blog semua, lama sudah blog awan tidak pernah lagi awan bka alias males mau utak atik lagi...api gak tahu kenapa kok tiba-tiba saja Awan kangen ama blog kesayangan awan ini. 

Untuk kali ini awan akan sedikit share... kenapa awan sebut SHARE. tentunya sobat semua sudah paham kan arti share...(menyebar luaskan). ya intinya begini. awan sendiri sebenarnya juga kurang begitu paham sama yang namanya SEO. seperti apa bentuknya awan sampai sekarang pun jug belum tahu...Hehehe, kaya Hantu mungkin.

Nah dari artikel yang awan baca tentang pengertian SEO yang tujuannya tidak lain adalah untuk mengoptimasikan sebuah pencarian yang ada dimesin telusur Internet, seperti contoh yang paling berkuasa adalah Paman Google. ada Lagi Yahoo, Bing, Digg, and masih banyak lagi mesin pencari yang bertugas untuk mengindex setiap konten dan artikel yang telah tercantum dalam Internet.

Sekarang pertanyaanya gini...? Sebagai misal mesin telusur telah diciptakan sebagai pengindex sebuah konten yang ada di Internet, tapi kenapa masih ada saja Sebuah Website/ Blog dengan hasil nihil Visitor, disini dimaksudkan sebuah website yang sepi dan hanya ada visitor yang perhari bahkan perminggu jumlahnya bisa dihitung dengan jari ( sangat sedikit visitor )

Nah maka dari tu Awan coba cari nih yang namanya Cara Mudah Tingkatkan Traffic Visitor Website... Dari kata pencariannya sudah bisa dilihat kalau awan males belajar seo kan?, karena yang awan cari langsung visitor bkan ilmu SEO. padahal ada seseorang yang mengatakan "Tidak akan ada seseorang yang berhasil dalam menggapai sesuatu jika orang itu sendiri tidak tahu akan ilmunya".

Tapi ya itulah manusia semua serba ingin Instan...Nah maka dari itu awan ketemu dengan cara ini, cara mudah dimana orang ingin melihat situs website/blognya ramai di kunjungi visitor.

Langsung saja untuk caranya sebagai berikut:


  • Yang Pertama Perbanyak postingan. Jika blog tidak ada postingan darimanakah visitor itu muncul?? Ibarat gelas tak berair 
  • Usahakan Artikel berjumlah kurang lebih 500 kata, karena katanya master blog untuk optimasi SEO (search Engine Optimasi) Google suka mengindeks Artikel yang SEO Friendly, salah satunya seperti itu.
  • Optimalkan penggunaan social bookmarking untuk mensubmit artikel kita.
  • Jangan lupa untuk sitemap website atau blog kita di berbagai search engine seperti google, yahoo, msn, bing dan lain sebagainya.
  • Ping artikel baru kita agar cepat terindeks oleh mesin pencari
  • Daftar Di free backlink untuk mendapat backlink berkualitas dan banyak FREE BACKLINK PR 1
  • Blogwalking atau bersilaturahmi ke blogger lainnya, selain kita dapat menempelkan link kita kita juga akan mendapat tambahan wawasan dan backlink tentunya
  • Daftar di forum-forum untuk mendapatkan tambahan ilmu SEO sekaligus mencari backlink dan dapatkan follower untuk pengguna Mywapblog dengan mendaftar diGET FOLLOWERS
  • Daftar juga di wb directory, yang katanya para master ampuh mendapatkan Backlink berkwalitas silahkan yang tertarik daftar Web Directory
  • Untuk yang ini meningkatkan atau mendapat backlink dari wapmaster untuk menjadika blog Mywapg nno satu daftar Top Mwber's


Nah itulah sedikit tips dari saya mengenai Cara Cepat Menambah Visitor dan Mendapat Backlink Berkwalitas dari Awan. Terima kasih sudah sudi berkunjung, atas segala usahanya Awan ucapkan selamat dan sukses.