Hasil Skor Akhir: Persipura vs Al Qadsia Leg-2 Semifinal AFC Cup (Selasa, 30 September 2014)

Hasil Skor Akhir: Persipura vs Al Qadsia Leg-2 Semifinal AFC Cup (Selasa, 30 September 2014)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Persipura Jayapura vs Al Qadsia (Leg 2) Babak 4 Besar Semi Final Piala AFC CUP 2014 pada hari Selasa, 30 September 2014, pukul 13.30 WIB, Al-Sadaqua Walsalam Stadium, Kuwait City. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......

Persipura Jayapura vs Al Qadsia AFC Cup 2014

***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "PERSIPURA JAYAPURA vs AL QADSIAPertandingan Ajang Semifinal Piala AFC 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di RCTI TV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Persipura 0 - 6 Al Qadsia...!!!
Persipura Jayapura tanpa diduga mengalami kekalahan telak dari wakil Kuwait, Al Qadsia, dalam laga leg kedua AFC Cup 2014 yang digelar di Stadion Mandala Jayapura, Papua, pada Selasa, 30 September 2014. Persipura dicukur dengan skor 0-6 di kandang sendiri oleh Al Qadsia. Hasil mengejutkan ini membuat tim Mutiara Hitam gagal lolos ke final Piala AFC 2014.

Berambisi membalikkan keadaan usai kalah di leg pertama dengan skor 2-4 di Kuwait, Boaz Solossa dan kawan-kawan justru tampil sangat buruk di pertemuan kedua. Persipura sepertinya tertekan untuk mencetak gol banyak secepat mungkin. Namun, justru tidak ada gol yang tercipta. Sebaliknya, gawang Yoo Jae Hoon harus enam kali kemasukan bola.

Tim Mutiara Hitam mengawali laga dengan sangat agresif. Serangan demi serangan dibangun, namun masih bisa dimentahkan oleh barisan pertahanan Al Qadsia yang tampil cukup disiplin.

Terlalu asyik menyerang, Persipura justru kecolongan pada menit 5. Adalah Saif Al Hashan yang membuat tuan rumah tercengang setelah sepakannya usai memanfaatkan umpan crossing dari sisi kiri pertahanan Persipura tidak mampu ditangkal oleh Yoo Jae Hoon. Skor 0-1, Al Qadsia sementara unggul.

Menit 33, lagi-lagi Persipura lengah. Baddar Al-Motawaa mengobrak-abrik pertahanan tuan rumah sebelum melepaskan tendangan yang mampu mengecoh Yoo Jae Hoon. Skor berubah menjadi 0-2 untuk Al Qadsia hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Al Qadsia semakin nyaman memainkan bola dan dengan jeli memanfaatkan setiap kelengahan tuan rumah. Hasilnya, pada menit 56 Saif Al Hashan mencetak gol keduanya dan mengubah skor menjadi 0-3.

Al Qadsia mencetak dua gol beruntun pada menit 73 dan 75 melalui Baddar Al-Motawaa dan Khaled Ebrahim. Selisih gol semakin jauh, 0-5 untuk tim tamu. Di ujung laga, Saleh Al Sheikh menggenapi penderitaan tuan rumah dengan mencetak gol keenam. Skor akhir 0-6 untuk kemenangan Al Qadsia atas Persipura di Jayapura.

Susunan Pemain Persipura : Yoo JH; Fandry Imbiri, Ruben Sanadi, Bio, Tinus Pae; I.Wanggai, Lim JS, Pangkali, Robertino; Tibo, Boaz.

Susunan Pemain Al Qadsia : Abdullahi, Al-Qahtani, Al-Heikh, Al-Hashan; Al-Ebrahim, Al-Amer, Al-Motawaa, Al-Fadhel; Alvaro, Subotic.