Hasil Skor Akhir: Timnas Indonesia U23 vs Korea Utara Asian Games 16 Besar (Jum'at, 26 September 2014)

Hasil Skor Akhir: Timnas Indonesia U23 vs Korea Utara Asian Games 16 Besar (Jum'at, 26 September 2014)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Korea Utara U-23 (Babak 16 Besar) Ajang Asian Games 2014 pada hari Senin, 22 September 2014, pukul 17.45 WIB, Stadion Nasional Incheon, Korea Selatan. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......

Timnas U23 Indonesia vs Korea Utara Asian Games 2014

***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "KOREA UTARA U23 vs INDONESIA U23Babak Laga 16 Besar Asian Games 2014 cabang sepakbola, kali ini disiarkan secara langsung live di RCTI TV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Indonesia 1 - 4 Korea Utara...!!!
Hasil pertandingan Timnas Indonesia U23 vs Korea Utara pada babak 16 besar Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, berakhir dengan skor 1-4. Kekalahan dari Korut dalam laga yang digelar pada Jumat, 26 September 2014, ini membuat Timnas U23 dipastikan tersingkir dari Asian Games 2014.

Pelatih Aji Santoso mau tak mau harus memainkan skuat terbaiknya. Tiga pemain yang sebelumnya dikabarkan masih cedera, yakni Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu, dan sang kapten Dedi Kusnandar, ternyata tetap diturunkan kendati kondisi mereka belum pulih sepenuhnya.

Meskipun Timnas Indonesia U23 tampil dengan kekuatan penuh, namun level Korea Utara tampaknya di atas. Sepanjang pertandingan, lini pertahanan tim Garuda Jaya yang digalang oleh Victor Igbonefo digempur habis-habisan oleh Sim Hyonjin dan kawan-kawan. Sebaliknya, Indonesia tak juga mampu mengembangkan serangan.

Menit 19, terciptalah gol pertama Korea Utara. Tandukan keras Pak Kwang Ryong yang memang bertubuh jangkung gagal ditangkal oleh Andritany Ardhiyasa yang sebenarnya tampil cukup militan selama jalannya pertandingan.

Jo Kwang yang baru masuk pada menit 36 menggandakan keunggulan timnya menjadi 0-2. Pemain Korea Utara bernomor jersey 7 ini hanya butuh dua menit untuk membobol gawang Indonesia. Pada menit 41, lagi-lagi Andritany Ardhiyasa harus memungut bola dari gawangnya setelah Jong Ing Wan melesakkan gol. Skor 0-3 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Korea Utara masih memegang kendali permainan. Kendati begitu, Indonesia berupaya sesekali menekan meskipun pola serangan belum menemukan arah yang pasti. Menit 60, Fandi Eko Utomo akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3.

Akan tetapi, anak-anak Korut langsung membalas tujuh menit berselang. Jong Ing Wan mencetak gol keduanya pada menit 67 untuk memperbesar skor menjadi 1-4. Skor ini tidak berubah hingga pertandingan berakhir. Korea Utara jalan terus, Indonesia harus angkat koper dari Incheon.