Berita: hazard senilai 200 juta pounds plus Ronaldo

hazard senilai 200 juta pounds plus Ronaldo

Eden Hazard adalah sosok yang paling berjasa membawa chelsea mempertahankan puncak klasemen sampai saat ini , performanya terus menanjak dan luar biasa namun menurut mourinho eden hazard belum dalam performa terbaiknya walau ia sudah tampil luar biasa , performa hazard yang memukau membuat banyak klub top eropa menginginkan jasanya salah satu yang paling hangat saat ini adalah Real madrid namun jose mourinho memberikan isyarat pada klub spanyol tersebut bahwa Hazard akan sulit untuk berseragam Real madrid
dikatakan manajer Jose Mourinho memiliki harga yang tidak akan bisa ditebus klub mana pun. Menurut manajer Chelsea terse but, harga Hazard adalah 200 juta pounds yang terdiri dari 100 juta pounds untuk tiap kakinya dan masih ditambah dengan seorang Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale.
Mourinho berkata demikian lantaran Real Madrid tampaknya masih akan terus memburu bintang utamanya tersebut. Maka, Mourinho pun terang-terangan bahwa Real Madrid harus memberikan dana tunai 200 juta pounds dan Ronaldo atau Bale ke Chelsea jika ingin membawa Hazard.
“Harganya 100 juta pounds untuk tiap kaki karena ia masih muda. Itu masih ditambah dengan satu dari tiga pemain terbaik milik Real Madrid,” jelas Mourinho.
Namun demikian bukan berarti Mourinho memang ingin menjual Hazard dengan harga tersebut. Manajer asal Portugal itu lebih memilih untuk tetap memiliki Hazard di Chelsea karena ia adalah instrumen penting dalam permainan Chelsea.
“Saya menikmati apapun yang dila kukan Hazard di lapangan. Saya rasa ia masih bisa berkembang lagi da n Hazard adalah alasan kenapa Chelsea saat ini masih bisa berada di peringkat satu klasemen.”
“Saya tidak percaya mereka (Real Madrid) akan membeli Hazard karena mereka tidak berbicara dengan saya. Jika mereka menginginkan Hazard, maka saya akan menjadi orang pertama yang tahu karena saya punya hubungan baik dengan Real Madrid dan mereka tidak akan melakukan sesuatu di belakang saya. Saya percaya dengan Real Madrid. Jika mereka mau Hazard, mereka akan menghubungi saya dan berkata mereka menginginkan Hazard.”
Jika pun Real Madrid serius dengan gelandang asal Belgia tersebut, maka mereka juga harus mengeluarkan dana yang ekstra besar. Pasalnya Hazard sendiri juga baru memperpanjang kontraknya dengan Chelsea dua bulan lalu dengan durasi 5,5 tahun