Berita: lagi ,pemain chelsea jadi tumbal transfer lawan arsenal

lagi ,pemain chelsea jadi tumbal transfer lawan arsenal

Upaya Arsenal untuk merekrut gelandang Southampton, Morgan Schneiderlin, bakal diusik oleh Chelsea. Klub asuhan Jose Mourinho itu dilaporkan juga berminat untuk mendapatkan Schneiderlin.

Ambisi Chelsea malah disebut-sebut lebih besar ketimbang Arsenal dalam mengincar pemain 25 tahun tersebut. Chelsea bahkan sudah menyiapkan tawaran menarik yang diyakini bakal sulit ditolak Southampton.

Dilansir Metro, The Blues tak hanya memberikan uang tunai kepada Southampton jika mau melepas pemain asal Prancis tersebut. Dalam proposalnya, Chelsea juga memasukkan nama John Obi Mikel sebagai bagian dari kesepakatan.

john Obi Mi kel memang sudah "tak terpakai" di Chelsea. Musim ini saja, pemain asal Nigeria itu sulit menembus skuad utama dan hanya bermain 12 kali,minimnya jatah tampil memungkinkan opsi pindah ke Southampton agar bisa lebih sering bermain tak akan ditolak Mikel.

Langkah Chelsea ini tentu akan membuat Arsenal kebakaran jenggot. Maklum, tim besutan Arsene Wenger ini sudah lama kepincut dengan Schneiderlin.

Sebenarnya, bukan hanya Chelsea dan Arsenal yang mengincar jasa eks gelandang Strasbourg tersebut. Manchester United diam-diam juga kepincut kepadanya