Arsene Wenger: Arsenal Payah dan Mengeluh Masalah Cedera

Arsene Wenger: Arsenal Payah dan Mengeluh Masalah Cedera

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Arsene Wenger: Arsenal Payah dan Mengeluh Masalah Cedera

Berita Bola-Arsenal hanya mendapat satu poin setelah diimbangi Norwich City. Hasil tersebut disebut Arsene Wenger disebabkan oleh faktor fisik yang menurun serta cedera pemain.

Bertanding di Carrow Road, Minggu (29/11/2015) malam WIB, Arsenal unggul lebih dulu lewat gol Mesut Oezil di menit ke-30. Tapi The Gunners harus pulang dengan satu poin setelah Lewis Grabban menjebol gawang Petr Cech jelang turun minum dan membuat kedudukan jadi imbang 1-1.

Di babak kedua, Arsenal mulai kesulitan untuk membongkar pertahanan Norwich. Tak banyak peluang yang didapat Olivier Giroud dkk. di paruh kedua laga.

Soal Penampilan Arsenal, Wenger tak menampik kalau timnya tak tampil maksimal. Arsenal disebutnya kepayahan dan tidak tajam seperti biasanya.

“Itu adalah laga yang sulit. Kami bermain melawan Norwich yang ada dalam kondisi fisik terbaik dan fokus. Mereka rapi dan bermain dengan 10 pemain di kotak mereka sendiri, dan kami tidak cukup tajam,” ujar Wenger di situs resmi klub.

The post Arsene Wenger: Arsenal Payah dan Mengeluh Masalah Cedera appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Arsene Wenger: Arsenal Payah dan Mengeluh Masalah Cedera, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.