Allegri Puas Dengan Performa Juve

Allegri Puas Dengan Performa Juve

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Allegri Puas Dengan Penampilan Juve

Berita Bola-Juventus mendapatkan kemenangan keempat beruntun usai menggulung Palermo 3-0. Meski puas dengan Penampilan Juve, Massimiliano Allegri menilai timnya masih memiliki kekurangan yang mesti diperbaiki.

Bertandang ke Renzo Barbera, Senin (30/11/2015) dinihari WIB, Palermo menahan imbang Juve tanpa gol sampai babak pertama. Sembilan menit setelah kickoff babak kedua, Mario Mandzukic memecah kebuntuan tim tamu.

Dua gol cepat lantas diukir Juventus di menit-menit terakhir. Stefano Sturaro memperbesar skor Bianconeri di menit ke-89 sebelum Simone Zaza melengkapi kemenangan Juve lewat golnya di injury time menjadi 3-0.

Dengan begini, Juventus tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir di semua kompetisi atau hanya sekali kalah [melawan Sassuolo, 0-1]dalam12 laga terakhir. Mandzukic dkk. perlahan mulai mengintai papan atas dan kini duduk di posisi kelima dengan 24 poin, tertinggal lima poin saja dari Juventus.

“Tadi adalah sebuah Penampilan bagus dalam hal intensitas, terutama setelah laga berat melawan Manchester City,” tutur pelatih Juventus itu kepada Sky Sport Italia.

The post Allegri Puas Dengan Penampilan Juve appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Allegri Puas Dengan Penampilan Juve, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.