Cesare Prandelli: Fiorentina Masih Bisa Juara

Cesare Prandelli: Fiorentina Masih Bisa Juara

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Cesare Prandelli: Fiorentina Masih Bisa Juara

Berita Bola-Eks pelatih Fiorentina, Cesare Prandelli, memberikan dukungan moral pada mantan timnya tersebut bahwa mereka masih bisa bersaing menjadi juara Liga Italia musim ini. Prandelli meoptimisi bahwa hasil imbang melawan Empoli akhir pekan lalu tidak akan berpengaruh banyak pada perjalanan tim musim ini.

Sebelum laga Derby Tuscan tersebut, Fiorentina memang dengan gagahnya memimpin klasemen dan meneruskan kejutan yang memang telah mereka buat sejak awal musim ini. Namun hasil imbang di laga itu membuat mereka kini harus turun ke posisi tiga karena digeser oleh Inter Milan dan Napoli.

Bahkan dalam laga melawan Empoli tersebut, Fiorentina tertinggal 0-2 di babak pertama sebelum kemudian menyamakan kedudukan. Semangat juang seperti itu dioptimisi Prandelli bisa menjadi sisi positif terhadap perjuangan La Viola musim ini dalam usaha mengembalikan nama besarnya.

““Musim ini kompetisi tidak akan didominasi dua tim saja yakni antara Inter dan Napoli. Fiorentina asuhan Paulo Sousa punya kemampuan bagus yang tentunya tidak boleh dilupakan setelah hasil yang mereka raih atas Empoli,” jelas Prandelli.

Eks juru taktik Timnas Italia itu juga optimis bahwa Juventus akan secepatnya kembali ke persaingan gelar juara musim ini. Prandelli juga masih mencatut nama AS Roma dalam urusan untuk menjadi yang terbaik di kompetisi.

The post Cesare Prandelli: Fiorentina Masih Bisa Juara appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Cesare Prandelli: Fiorentina Masih Bisa Juara, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.