Jadwal Liga Spanyol Terbaru: Barcelona vs Real Sociedad

Jadwal Liga Spanyol Terbaru: Barcelona vs Real Sociedad

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Jadwal Liga Spanyol Terbaru: Barcelona vs Real Sociedad

Berita Bola-Jadwal Liga Spanyol terbaru antara Barcelona vs Real Sociedad akan digelar di Estadio Camp Nou, Sabtu (28/11/2015) pukul 22.00 WIB Live RCTI. Prediksi Barcelona vs Sociedad kali ini bisa menjadi malapetaka bagi tim tamu jika mereka tidak bisa bermain sempurna dalam bertahan maupun menyerang.

Barca sedang berada dalam kondisi terbaiknya setelah dalam dua laga terakhir berhasil mengemas 10 gol ke gawang Real Madrid dan AS Roma. Sebaliknya, gawang mereka hanya kebobolan satu gol lewat sundulan Edin Dzeko yang menandakan tuan rumah memang sedang berada dalam kondisi yang sangat positif.

Kembalinya Lionel Messi hanya semakin membuat gila saja Penampilan Barca dalam membuat gol. Bersama Neymar dan Luis Suarez, Messi masih akan tetap menjadi andalan di lini depan. Sayangnya, lini tengah mereka sepertinya akan ditinggal Sergi Roberto, pemain serba bisa yang mendapatkan cedera engkel Kala berjumpa Roma.

Sementara itu Sociedad sendiri sebenarnya berada dalam situasi yang positif pula. Kemenangan atas Sevilla pekan lalu menjadi awal yang baik bagi pelatih Eusebio Sacristan yang menggantikan posisi David Moyes. Menariknya, Eusebio sendiri adalah mantan asisten Luis Enrique ketika ia masih berada di Barca.

Dalam laga nanti kemenangan memang sepertinya masih akan mengarah pada kubu tuan rumah. Sociedad sendiri terakhir kali bisa meraih poin di Camp Nou pada 1994-1995 dan itu pun hanya meraih hasil imbang.

The post Jadwal Liga Spanyol Terbaru: Barcelona vs Real Sociedad appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Jadwal Liga Spanyol Terbaru: Barcelona vs Real Sociedad, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.