Jurgen Klopp Melakukan Perubahan Gaya Permainan

Jurgen Klopp Melakukan Perubahan Gaya Permainan

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Jurgen Klopp Melakukan Perubahan Gaya Permainan
Jurgen Klopp Melakukan Perubahan Gaya Permainan

Liverpool, Berita Bola - Pemain muda Liverpool, Philippe Coutinho mengakui kehadiran Jurgen Klopp membawa perubahan gaya permainan di Liverpool.

Menurut pemain asal Brasil tersebut, Klopp membebaskan pemainnya dalam bermain, namun dengan batasan tertentu, di mana organisasi tim tetap menjadi hal utama.

"Dia meminta kami bermain dengan kebebasan sebanyak mungkin ketika kami menguasai bola. Tapi ketika kami kehilangan bola, kami diminta untuk secepatnya merebutnya kembali secepat mungkin," jelas Coutinho di majalah resmi Liverpool FC.

Tim terus menekan untuk bisa memaksa lawan kehilangan bola sedekat mungkin dengan gawang mereka sendiri.

"Jika kami tepat melakukannya, dan mendapatkan bola di area mereka, it u akan memberikan kami peluang yang lebih baik dalam membuat gol," kesan Coutinho.

"Yang paling penting adalah keharusan tim menekan bersama. Itulah yang sedang kami usahakan dan inilah bagaimana kami berkembang sebagai tim."
Demikian hasil ulasan Jurgen Klopp Melakukan Perubahan Gaya Permainan, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.