Laga Argentina vs Brasil Ditunda Karena Lapangan Banjir

Laga Argentina vs Brasil Ditunda Karena Lapangan Banjir

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Laga Argentina vs Brasil Ditunda Karena Lapangan Banjir

Berita Bola-Laga Argentina vs Brasil Ditunda Karena Lapangan Banjir. Laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 ini harus mengalami penundaan karena lapangan di Estadio Monumental tergenang air akibat hujan deras yang mengguyur Kota Buenos Aires. Jadwal Argentina vs Brazil berikutnya sendiri akan digelar esok, Sabtu (14/11/2015) pukul 07.00 WIB.

Hujan deras memang sudah mengguyur Buenos Aires sebelum laga ini dimulai. Pihak panitia laga lantas membuat keputusan penting dimana laga ini akhirnya ditunda dan penyelenggaraannya akan dilakukan sehari kemudian dan masih di jam yang sama.

Inspeksi yang dilakukan oleh ofisial laga pun juga membuktikan bahwa kondisi lapangan memang parah dan tidak mungkin bisa dilakukan laga. Sekali pun laga dilangsungkan, maka akan menurunkan nilai jual partai El Clasico di Amerika Latin ini.

Sebelumnya, Wakil Presiden AFA, Claudio Tapija, mengatakan bahwa laga kualifikasi Piala Dunia 2018 ’99 persen’ bakal dibatalkan akibat turunnya hujan lebat. bahkan hal itu disampaikannya sbelum Timnas Argentina dan Timnas Brasil datang ke Stadion Monumental. “Sepertinya dari awal hujan yang mengguyur memang terlalu lebat, hingga tidak memungkinkan digelar laga secara layak,” terangnya.

The post Laga Argentina vs Brasil Ditunda Karena Lapangan Banjir appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Laga Argentina vs Brasil Ditunda Karena Lapangan Banjir, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.