Nasri Bantah Ikutan Dalam Kasus Video Seks Valbuena

Nasri Bantah Ikutan Dalam Kasus Video Seks Valbuena

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Nasri Bantah Ikutan Dalam Kasus Video Seks Valbuena


Berita Bola – Bintang Manchester City, Samir Nasri, membantah bahwa ia memainkan peran tertentu dalam kasus pemerasan terhadap gelandang Lyon, Mathieu Valbuena.


Striker Real Madrid, Karim Benzema, sempat ditangkap dan diperiksa oleh kepolisian Prancis usai ia diduga jadi salah satu aktor di balik kasus tersebut.


Nasri mengatakan pada RMC: “Saya akan menjelaskan kasus video seks ini! Saya mempunyai kehidupan yang amat sangat bagus. Jika teman saya membutuhkan uang, saya akan memberikannya. Jika ia membutuhkan 50.000 atau 100.000 euro, saya akan memberikannya, karena ia teman.


“Semua orang punya jalannya masing-masing. Saya adalah seorang pesepakbola, saya bukan seorang penipu atau pemeras atau apapun yang mirip dengan itu.


“Ini bukan cerita saya, atau kisah yang ada hubungannya dengan saya.”





Nasri Bantah Ikutan Dalam Kasus Video Seks Valbuena Demikian hasil ulasan Nasri Bantah Ikutan Dalam Kasus Video Seks Valbuena, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.