LVG Dikritik Legenda Manchester United

LVG Dikritik Legenda Manchester United

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: LVG Dikritik Legenda Manchester United


Berita Bola – Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, belum lama ini memberikan kritik pada Louis van Gaal.


Sosok asal Denmark mengatakan ia amat tidak puas dengan hasil imbang 1-1 yang diraih United kala melawan Leicester City.


Berbicara usai laga, Van Gaal memuji penampilan United, namun Schmeichel tidak senang dengan sikap yang ditunjukkan sang manajer.


“Saya kecewa dengan apa yang ia katakan malam ini. Ia bilang kami punya satu peluang, di mana jika Depay mengontrol bola dengan lebih baik ia akan membuat gol,” tutur Schmeichel pada ITV.


“Manchester United tidak akan menunggu satu peluang, mereka punya 10 atau 12 peluang dan membuat satu gol dari lima kesempatan. Saya tidak tahu apakah itu akan berubah. Van Gaal tak pernah mengatakan rencana besarnya pada kita.


“Ia selalu bicara tentang semuanya ada di b awah kendali dan semua menuju ke arah yang benar, namun saya tak tahu apa yang sebenarnya ingin ia raih.”





LVG Dikritik Legenda Manchester United Demikian hasil ulasan LVG Dikritik Legenda Manchester United, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.