Paris Attack Buat Kapten City Susah Tidur

Paris Attack Buat Kapten City Susah Tidur

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Paris Attack Buat Kapten City Susah Tidur


Berita Bola – Kapten Manchester City, Vincent Kompany, mengakui bahwa teror Paris telah membuatnya susah tidur nyenyak.


Pada hari Senin malam, waktu setempat, polisi Belgia melakukan serangkaian penyergapan yang disebut oleh pihak pemerintah mereka sebagai bagian dari upaya membongkar dalang serangan Paris pada 13 November, yang membunuh 130 orang.


“Hal tersebut membuat Anda geram. Anda tahu, saya tidak tidur selama tiga hari usai serangan tersebut, namun informasi itu terus datang, mengingat ada hubungannya dengan kota kelahiran saya,” tutur Kompany pada CNN.


“Bagi saya, ini sesuatu yang menyakitkan. Saya mencintai kota saya. Saya suka orang-orangnya. Seperti kebanyakan orang, saya kira saya amat terkejut.”


Untuk menghormati tragedi Paris, seluruh laga Premier League pekan lalu diawali dengan mengumandangkan lagu kebang saan Prancis.





Paris Attack Buat Kapten City Susah Tidur Demikian hasil ulasan Paris Attack Buat Kapten City Susah Tidur, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.