Berita Bola Terkini: Lukisan Indah di Tubuh WAG’s Striker Inggris

Lukisan Indah di Tubuh WAG’s Striker Inggris

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Prediksi Bola – Wags : Karir dari striker Crystal Palace, Connor Wickham, memang tidak begitu bagys pada musim 2015/2016. Bagaimana tidak, ia baru membuat 1 gol dari total 9 kali pertandingan yang ia jalani di Liga Premier musim ini.

085575900_1451117423-Connor-Wickham-with-girlfriend-Kayla-Cadorna

Akan tenamun, karisma dari pemain 22 tahun ini tetap bisa menyihir siapa saja yang melihatnya. Yang menjadi buktinya adalah wanita cantik, Kayla Cadorna, tetap jatuh hati pada Wickham.

Cadorna adalah seorang penari yang senang melukis badannya. Maka tidak heran bila badannya banyak dan penuh dengan tato.

Sama seperti kekasihnya, Wickham sendiri juga suka dengan seni lukis badan. Dan juga keduanya sering memamerkan kemesraan sambil menunjukkan begitu banyak tato pada bagian badan mereka.

Selama kariernya, Wickham belum sempat mendukung klub besar. Besar di Ipswich Town, nama Wickham melesat dimana ia mendukung Sunderland. namun di 2015 ini ia mencoba kesempatan barunya bersama Crystal Palace.

Lukisan Indah di Tubuh WAG’s Striker Inggris | Berita Bola.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com