Berita Bola Terkini: Curhat Irfan Bachdim tentang Sang Istri

Curhat Irfan Bachdim tentang Sang Istri

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Prediksi Bola – Wags : Nama Irfan Bachdim naik dan terkenal setelah bermain timnas Indonesia di Piala AFF 2010. Tidak lama setelah itu, ia putuskan untuk menikah dengan Jennifer Kurniawan, kakak kandung dari Kim Kurniawan, pemain yang saat ini ada dan bermain dengan Persipasi Bandung Raya.

055545100_1451058496-bachdim-2-2015-12-25
Sejak meninggalkan profesi menjadi model di Jerman, Jenni saat ini fokus berkarier menjadi penulis blog fashion dan gaya hidup. Bachdim mengerti dengan baik tugas dan kewajiban istri begitu berat, karena perlu membagi waktu antara rumah tangga dan karier.

Kontrak Bachdim bersama dengan klub Jepang, Consadole Sapporo baru saja diperpanjang untuk waktu satu tahu lamanya. Walau sempat repot merawat anak, Irfan Bachdim dan Jennifer memutuskan untuk tak memakai jasa asisten rumah tangga atau juga pengasuh anak.

Saya tidak bisa berharap ibu yang lebih baik lagi bagi anak saya. Jen itu begitu hebat dengan kami, serta seorang wanita yang hebat dan kuat.

Jennifer begitu hebat dan yang paling baik untuk saya dan anak-anak,” kata mantan pemain Persema.

Sebelum memperkuat Consadole Sapporo, Bachdim sempat pindah dulu ke Thailand mendukung Chonburi. namun, karir Bachdim bersama Chonburi kurang begitu bagus dan sempat dipinjamkan ke klub Thailand lainnya, Sriracha sebelum pada akhirnya masuk dan bergabung dengan tim Jepang dengan Ventforet Kofu.

Curhat Irfan Bachdim tentang Sang Istri | Berita Bola.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com