Berita Bola Terkini: Robben Kecewa Guardiola Pergi

Robben Kecewa Guardiola Pergi

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Prediksi Bola – Berita bola : Arjen Robben tidak lama ini akui merasa kecewa dengan keputusan Josep Guardiola untuk keluar dari Bayern Munchen pada akhir musim ini.

robben_a73b36a

Juara Bundesliga itu beritahukan minggu lalu bahwa Guardiola tidak akan memperpanjang kontraknya di Allianz Arena, dan sudah memilih Carlo Ancelotti menjadi pengganti mulai di Juni 2016.

“Saya begitu menyayangkan Guardiola pergi. Ya, saya begitu merasa kecewa ia pergi dari tim,” jelas Robben.

“Kami akan menunggu dan melihat apakah semua bisa berjalan dengan lancar. Memang seperti ini bila anda mendapatkan seorang pelatih yang baru. Anda perlu mulai semua dari mula lagi.

namun jelas masih begitu awal untuk bisa membuat komentar soal ini. Baru ada pengumuman resmi, namun kami masih masuk setengah pertandingan dan masih ada banyak hal yang bisa dimenagkan. Kami akan langsung fokus saja pada sepak bola begitu jeda musim dingin selesai.

Robben Kecewa Guardiola Pergi | Berita Bola.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com