Berita Bola Terkini: Liverpool Minati Jasa Muslera

Liverpool Minati Jasa Muslera

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Prediksi Bola – Berita bola : Liverpool dikabarkan sedang tertarik untuk mencari kiper bari di bursa Januari nanti dan juga tim ini saat ini sedang mengarah kepada pemain tim Galatasaray, Fernando Muslera.

fernando-muslera-afp_ec33b1b

Reds ingin mencarai satu kiper baru demi berikan atmosfer kompetisi pada Simon Mignolet setelah Adam Bogdan dinilai tidak bisa mengancam posisi pemain asal Belgia. Apalagi Bogdan sudah sempat bermain tidak bagus, ketika ia membuat blunder di pertandingan melawan Watford.

Muslera jadi dianggap menjadi alternatif yang tepat untuk tim asuhan Jurgen Klopp. Disebutkan juga bahwa dari sisi Anfield tidak ragu untuk berikan tawaran senilai 15 juta poundsterling, untuk pemain yang sempat mendukung Lazio.

Liverpool juga tidak lama ini membuat kemenangan dengan skor 1-0 ketika berhadapan dengan Leicester City di laga Boxing Day minggu lalu.

Pertengahan minggu ini, James Milner dan teman satu tim akan bermain berhadapan dengan Sunderland di laga terusan Premier League pertengahan minggu ini.

Liverpool Minati Jasa Muslera | Berita Bola.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com