Fiorentina Tahan Imbang Tuan Rumah Sassuolo 1-1

Fiorentina Tahan Imbang Tuan Rumah Sassuolo 1-1

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Fiorentina Tahan Imbang Tuan Rumah Sassuolo 1-1

Berita Bola-Hasil Liga Italia 2015 antara Sassuolo vs Fiorentina di Mapei Stadium berakhir dengan skor imbang 1-1, Selasa (1/12/2015) dini hari WIB. Skor Sassuolo vs Fiorentina ini tidak terlalu menguntungkan bagi kedua tim dalam persaingan yang mereka jalani di papan klasemen Serie-A Kala ini.

Bermain di hadapan pendukung lawan, Fiorentina tampil menyerang sejak awal dan nyaris membuka gol ketika sepakan Rossi masih melebar. Namun tak lama kemudian, tim tamu mencuri keunggulan ketika Consigli gagal menghadang bola yang dikirim oleh kaki kanan Borja Valero.

Sassuolo pun tak tinggal diam dan memberikan respon yang bagus ketika sepakan Laribi masih melebar dari gawang Tatarusanu. Kemudian, Fiorentina berhasil menguasai jalannya laga lagi dengan beberapa tembakan yang diantaranya masih bisa diatasi oleh Consigli.

Perjuangan Sassuolo untuk mencari gol penyeimbang akhirnya lahir tiga menit jelang turun minum. Sebuah umpan silang yang dilepaskan oleh Vrsaljko dari sisi kanan diakhiri dengan satu tandukan maut dari Sergio Floccari yang membawa skor imbang di akhir babak pertama.

Keharusan menang bagi kedua tim ini membuat babak kedua berjalan lebih menarik dan penuh determinasi. Sejumlah peluang dikemas oleh Sassuolo dan harusnya mereka bisa unggul jika Floccari tidak terlalu lama memainkan bola hasil umpan Vrsaljko. Fiorentina membalas serangan tersebut melalui satu sepakan voli dari Pasqual yang memaksa Consigli jatuh bangun untuk menepisnya.

Fiorentina mendapatkan peluang bagus melalui tendangan bebas di depan kotak penalti kemudian. Sayangnya, eksekusi dari Ilicic yang buruk dan disusul penyelesaian yang tidak jelas dari Verdu membuat mereka harus pulang ke Firenze dengan satu poin saja.

The post Fiorentina Tahan Imbang Tuan Rumah Sassuolo 1-1 appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Fiorentina Tahan Imbang Tuan Rumah Sassuolo 1-1, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.