Napoli Bungkam Inter Milan 2-1

Napoli Bungkam Inter Milan 2-1

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Napoli Bungkam Inter Milan 2-1

Berita Bola-Hasil Liga Italia tadi malam antara Napoli vs Inter Milan berakhir dengan skor tipis 2-1 di Stadio San Paolo, Selasa (1/12/2015) dini hari WIB. Skor Napoli vs Inter ini langsung membawa sang pemenang menduduki puncak klasemen. Hasil laga Inter vs Napoli ini juga menyajikan drama yang cukup menarik di akhir laga.

Tuan rumah tak mau membuang banyak peluang dan langsung unggul ketika laga baru berjalan dua menit lewat Gonzalo Higuain. Naluri golnya yang memang luar biasa menuntun striker Argentina ini untuk menyambar bola liar di dalam kotak penalti Inter dan membuat Handanovic tak bisa berbuat banyak melihat bola masuk ke gawangnya.

Inter perlahan mencoba membalas dan nyaris mendapatkan gol lewat sepakan kaki kiri Guarin yang masih melambung tipis diatas gawang Reina. Sialnya, Inter malah kehilangan Nagatomo jelang jeda setelah ia mengoleksi dua kartu kuning akibat dua kali melanggar Callejon dan Allan dalam rentang waktu yang tak lama.

Situasi itu membuat Napoli kian berada di atas angin. Tekanan demi tekanan yang mereka lancarkan membuat Inter bermain statis saja. Menit 62, sebuah tendangan dari gawang yang dilepaskan Handanovic dikembalikan oleh sundulan Albiol dan bola kembali ke daerah pertahanan Inter. Gonzalo Higuain dengan cepatnya mengejar bola dan sukses mengalahkan Miranda dalam duel untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Inter tidak menyerah dan usaha keras mereka berbuah hasil lima menit kemudian. Bergerak diantara kepungan para pemain Napoli, Adem Ljajic melepaskan sepakan kaki kiri ke tiang dekat dan sukses membuat gawang Reina bobol.

Drama terjadi di jelang menit akhir dimana Higuain nyaris membuat hattrick jika tidak ada penyelamatan super dari Handanovic. Menit 93, sebuah tandukan Jovetic menerpa tiang gawang dan umpan silang berikutnya yang disambar kepala Miranda masih bisa ditepis tipis oleh Reina dan membuat bola kembali menerpa tiang gawang.

The post Napoli Bungkam Inter Milan 2-1 appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Napoli Bungkam Inter Milan 2-1, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.