Berita Bola Terkini: Allegri: Juventus Beri Kepuasan Pada Pendukung dan Klub

Allegri: Juventus Beri Kepuasan Pada Pendukung dan Klub

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Prediksi Bola – Berita bola : Pelatih dari Juventus, Massimiliano Allegri akui bahwa timnya belakangan ini sudah menunjukkan kebangkitan setelah bermain kurang begitu bagus di musim ini. Allegri juga yakin performa dari timnya sudah memuaskan fans dan juga klub.

juve1_4f2f460
Setelah bisa mendapatkan 11 kali kemenangan dengan beruntun di Seri A, Juventus tunjukkan bahwa mereka juga tetap konsisten di Coppa Italia. Melawan Inter Milan di putaran pertama semifinal Coppa, Bianconeri menang dengan skor 3-0.

“Pada saat ini Juventus ada di dalam bentuk yang baik, kami menampilkan kinerja yang baik melawan tim Inter yang begitu kuat.

Kami terorganisir dengan strategi bertahan, kami bisa membuat kesempatan yang lebih baik lagi untuk masa mendatang, namun untuk sekarang para pemain sudah berikan fans dan tim sebuah kepuasan yang begitu besar.

Walau bisa bermain dengan hebat dan juga terus mendapatkan kemenangan belakangan ini, Allegri juga tegaskan bahwa timnya masih perlu menjadi lebih baik lagi dan tetap bisa bermain dengan baik.

“Kami masih ada di posisi kedua di Serie A, jadi kami perlu mencoba untuk menjadi yang pertama. Serta semifinal Coppa Italia belum berakhir.

Allegri: Juventus Beri Kepuasan Pada Pendukung dan Klub | Berita Bola.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com