Berita Bola Terkini: Enrique Berharap Dapat Kado Transfer di Barcelona

Enrique Berharap Dapat Kado Transfer di Barcelona

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Prediksi Bola – Berita bola : Luis Enrique katakan ia sedang menanti ‘kado’ yaitu kedatangan pemain baru di Barcelona menjelang ditutupnya bursa transfer Januari.

hl-enrique_8e4017e
Barcelona tidak lama ini dikabarkan sedang melirik striker Celta Vigo, Nolito dan juga pemain gelandang kepunyaan Villarreal, Denis Suarez. namun sampai dengan saat ini masih belum ada pernyataan resmi soal transfer dua pemain tersebut.

Membahas cara setelah timnya berhasil menang dari Athletic Bilbao dan memastikan bisa lolos ke semifinal Copa del Rey, Enrique katakan bahwa ia juga sedang menanti kabar baik dari manajemen soal transfer pemain.

“Saya tidak ingin bicara pada publik soal profesional lainnya,” tutur Enrique.

“Bursa transfer akan dibuka sampai dengan Senin, jadi kami akan tunggu hadiah natal. Saya tidak tahu apa saya akan jadi anak yang baik di depan mata Santa, tapu tujuan utama saya adalah bisa memenangkan pertandingan.

Enrique Berharap Dapat Kado Transfer di Barcelona | Berita Bola.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com