Berita Bola Terkini: Incaran Barca Marah kepada Media

Incaran Barca Marah kepada Media

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Incaran Barca Marah kepada Media

incaran barca marah kepada media KFvwlGbtfM Incaran Barca Marah kepada Media

VIGO – Striker Celta de Vigo, Nolito, marah kepada media mengenai pemberitaan soal trsnfernya dengan Barcelona. Para media menyebut bahwa pemain berkebangsaan Spanyol ini pura-pura cedera agar transfer dengan Barca tidak terjalin.

Menurut Nolito, pemberitaan ini membuat dirinya sangat terpukul. Bahkan pemain 29 tahun ini mengaku kehilangan fokus akibat isu tersebut.

“Pemberitaan ini sangat menyakitkan saya. Mereka sudah membuat saya dan keluarga sangat kecewa dengan laporan palsu tersebut,” ucap Nolito,  Sabtu (27/2/2016).

“Saya sangat marah dengan banyaknya pemberitaan yang ada setiap hari. Berita tersebut membuat saya fokus dan mengecewakan keluarga saya. Jika saya suatu hari pergi dari Celta, saya akan memberi tahu Anda,” terang pemain dengan tinggi 175 sentimeter ini.

Nolito memang menjadi incaran utama Barca di bursa transfer musim dingin 2016. Namun hingga jendela transfer ditutup, kesepakatan antara Celta dan Blaugrana tak kunjung terjalin.

The post Incaran Barca Marah kepada Media appeared first on Liga Bola.

Demikian hasil ulasan Incaran Barca Marah kepada Media dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com