Berita Bola Terkini: Lavezzi Resmi Diboyong Klub Chinese Super League

Lavezzi Resmi Diboyong Klub Chinese Super League

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Lavezzi Resmi Diboyong Klub Chinese Super League

lavezzi resmi diboyong klub chinese super league b8VNdlDOYS Lavezzi Resmi Diboyong Klub Chinese Super League

Klub Chinese Super League (CSL), Hebei Fortune, kembali membuat gebrakan. Setelah mengaet penyerang AS Roma, Gervinho, dengan mahar 13,5 juta pounds atau sekira Rp260 miliar, klub yang baru promosi ke CSL 2016 itu kali ini menggaet winger Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi.

Seperti diberitakan ESPNFC, Rabu (17/2/2016), pemain berusia 30 tahun tersebut dboyong dari PSG dengan mahar 4,1 juta pounds atau sekira Rp79 miliar. Transfer ini sebenarnya cukup mengejutkan.

Sebab Lavezzi dilaporkan hampir bergabung dengan klub CSL lain, Shanghai Shenhua. Namun, kesepakatan urung terjadi sebab Shanghai kemungkinan besar lebih memilih bomber Seattle Sounders, Obafemi Martins.

Di CSL, setiap klub diizinkan memiliki lima pemain asing. Namun, satu dari lima pemain asing tersebut harus berasal dari kawasan Asia. Namun, dalam satu laga hanya tiga pemain asing yang diizinkan untuk merumput.

Hebei sendiri memiliki empat pemain asing berkualitas. Selain Lavezzi dan Gervinho, klub yang berdiri pada 2010 tersebut memiliki mantan pemain Chelsea, Gael Kakuta dan eks andalan Sevilla, Stephane Mbia.

The post Lavezzi Resmi Diboyong Klub Chinese Super League appeared first on Liga Bola.

Demikian hasil ulasan Lavezzi Resmi Diboyong Klub Chinese Super League dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com