Berita Bola Terkini: Neymar Belum Perpanjang Kontrak

Neymar Belum Perpanjang Kontrak

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Neymar Belum Perpanjang Kontrak

neymar belum perpanjang kontrak t92ROdO8lj Neymar Belum Perpanjang Kontrak

BARCELONA – Nyemar Senior, selaku ayah dari Neymar da Silva Santos Junior, membantah kabar anaknya sudah memperpanjang kontrak dengan Barcelona. Menurut Neymar Senior, belum ada pembicaraan mengenai masa depan anaknya di Camp Nou.

Sebab, kontrak kapten Timnas Brasil bersama Blaugrana masih tersisa dua tahun. Dan sang ayah berpikir masih terlalu jauh untuk membicarakan mengenai perpanjangan kontrak anaknya. Pembicaraan mengenai masa depan Neymar baru akan dibahas pada Mei atau Juni 2016.

Neymar Senior juga memberi saran kepada para pendukung Barca untuk tidak khawatir dengan situasi seperti ini. Baik Neymar Senior maupun Neymar Junior, kedunya sangat senang dengan Azulgrana dan klub juga menyenangi kedatangannya.

“Neymar masih memiliki kontrak dua tahun dengan Barca. Para fans tidak perlu khawatir. Kami belum memulai pembicaraan sebab terlalu sibuk membela diri dari tuduhan yang datang dari berbagai penjuru,” kata Neymar Senior, sabtu (28/2/2016).

“Kami senang berada di klub dan klub juga senang dengan kami. Kami akan menunggu hingga Mei atau Juni. Baru kami akan mulai untuk bicara,” terangnya.

Sebelumnya ada kabar yang menyatakan bahwa Neymar Junior sudah setuju untuk memperpanjang masa baktinya dengan Barca hingga 2021. Namun baik pihak Neymar maupun Barca belum mau mengumumkan berita tersebut sebab sang pemain masih terjerat kasus hukum penggelapan pajak.

The post Neymar Belum Perpanjang Kontrak appeared first on Liga Bola.

Demikian hasil ulasan Neymar Belum Perpanjang Kontrak dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com