Berita Bola Terkini: Klopp Tolak Komentari Rumor Liverpool-Goetze

Klopp Tolak Komentari Rumor Liverpool-Goetze

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Klopp Tolak Komentari Rumor Liverpool-Goetze

Liverpool belakangan dikabarkan tertarik untuk mengaet Mario Goetze. Soal rumor tersebut, Juergen Klopp menolak untuk berkomentar.

Meski terikat kontrak hingga 2017, masa depan Goetze di Bayern Munich belakangan menjadi tanda tanya. Pemain berusia 23 tahun itu terpinggirkan dari tim utama Die Roten setelah sempat absen cukup lama sebab cedera.

Situasi tersebut kemudian memantik rumor yang menyebut saatu Goetze menjadi incaran Liverpool. Isu makin berhembus kencang dengan keberadaan Klopp yang merupakan mantan manajer Goetze selama di Borussia Dortmund.

Ditanya soal potensi reuni dengan Goetze di Liverpool, Klopp menolak untuk berkomentar.

“Seharusnya tak mengejutkan Anda bahwa kami tidak bicara soal nama. Kami bisa bicara soal (Joel) Matip dan (Marko) Grujic, sebab kesepakatan mereka sudah pasti,” ujar Klopp merujuk pada dua pemain yang sudah dipastikan akan memperkuat Liverpool mulai musim depan seperti dikutip dari Sky Sports.

“Masalahnya adalah, Anda tidak tahu pemain-pemain ini- ah tunggu, Anda tahu Matip!”

“Serius, saya tidak pernah berkomentar soal rumor apapun. Saya senang untuk Mario dia bermain bagus (untuk Jerman vs Italia) setelah absen cukup lama sebab cedera. Sebagai tambahan, tidak ada yang bisa dikatakan lagi,” katanya menambahkan.

Demikian hasil ulasan Klopp Tolak Komentari Rumor Liverpool-Goetze dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com