Berita Bola Terkini: Valencia Pecat Gary Neville

Valencia Pecat Gary Neville

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Valencia Pecat Gary Neville

Hanya empat bulan Gary Neville berada di kursi kemanajeran Valencia. Menyusul serangkaian hasil buruk yang didapat El Che, Neville diberhentikan dari pekerjaannya.

“Valencia Football Club hari ini memutuskan untuk pisah jalan dengan manajer kepala Gary Neville,” demikian pernyataan resmi Valencia.

“Setelah mempertimbangkan secara matang, klub memutuskan untuk membuat perubahan demi kebaikan Valencia CF ke depannya. Kami berterima kasih kepada Gary atas kerjanya bersama Valencia dan mendoakan yang terbaik untuk masa depannya.”

Neville diangkat sebagai manajer Valencia setelah manajer sebelumnya Nuno Espirito Santo mengundurkan diri Desember lalu. Ditargetkan membawa Valencia untuk bersaing di papan atas, Neville tak dapat memenuhinya.

Hanya tiga kemenangan didapat di La Liga selama empat bulan menangani tim dan membuat Valencia justru makin menjauh dari posisi empat besar. Saat ini ‘Tim Kelelawar Hitam’ ada di posisi ke-14 dengan 34 poin dari 30 laga, selisih 20 angka dari Villarreal.

Padahal saat Neville datang, Valencia masih ada di posisi 10 besar dan hanya berjarak lima poin. Tak cuma terpuruk di liga, Valencia juga tersingkir dari Liga Europa dan Copa del Rey. hasil negatif 0-7 dari Barcelona di leg I semifinal Copa del Rey mewarnai karier Neville di Valencia.

Total hanya 10 kemenangan diraih dari 28 laga dengan rasio menang 35,71 persen. Sisanya berakhir dengan hasil tujuh seri dan 11 hasil negatif. Selain itu, Valencia menorehkan 39 gol dan kemasukan 38 gol.

Posisi Neville akan digantikan oleh asisten manajer Pako Ayestaran hingga akhir musim. Ayestaran sendiri baru diangkat asisten di awal tahun ini dan sempat bekerja di Mestalla sedari 2001 hingga 2004 bersama Rafael Benitez.

Demikian hasil ulasan Valencia Pecat Gary Neville dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com