Berita Bola Terkini: Oezil Yakin Arsenal Masih Bisa Juara

Oezil Yakin Arsenal Masih Bisa Juara

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Oezil Yakin Arsenal Masih Bisa Juara

Mengejar ketinggalan 11 poin dengan ada delapan laga sisa bukan pekerjaan mudah, namun juga bukan tidak mungkin. Mesut Oezil pedeArsenal masih bisa menangi Premier League musim ini.

Arsenal ada di posisi tiga klasemen saat ini, mereka terpaut 11 poin dari Leicester di posisi teratas. Selisih angka tersebut bisa makin kecil sebab The Gunners masih punya satu laga sisa lebih banyak.

namun penampilan ‘Gudang Peluru’ belakangan ini juga jauh dari meyakinkan sebab cuma menang satu kali di empat laga Premier League terakhir. Kondisi tersebut tidak menyurutkan keyakinan Oezil saatu gelar juara liga masih berpeluang didapat timnya.

“Saya tidak berpikir saatu itu adalah hal mustahil. Meski jumlah laganya tinggal sedikit, Leicester akan menjalani laga menghadapi tim-tim besar ke depannya. Kami sendiri tidak boleh kembali terpeleset. Harapan meraih gelar masih ada – kami memiliki skuat untuk meraih gelar itu,” ucap Oezil.

Dari tujuh laga yang masih akan dijalani Leicester, tiga pekan terakhir adalah yang paling menyulitkan. Berturut-turut The Foxes akan bertamu ke Manchester United, menjamu Everton dan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada pekan terakhir.

Langkah Arsenal bukannya lebih mudah. Mengadang mereka menuju akhir kompetisi adalah West Ham united (pekan 33) dan Manchester City (pekan 37). Oezil menyebut Arsenal bisa melakukan comebackuntuk merebut puncak klasemen asal meniru semangat juang yang dipunya Leicester.

“Mereka (Leicester) layak berada di sana. Leicester berjuang untuk setiap poin. Kita lihat di setiap laga pemain Leicester ingin meraih sesuatu. Sementara kami sendiri kurang fokus di setiap laga, dan itu bukan tak mungkin (merenbut gelar) di Premier League sebab tidak ada lawan yang bisa disaathkan dengan mudah,” terus pemain yang sudah bikin 19 assist itu, sebagaimana dikutip dariSkySports.

Demikian hasil ulasan Oezil Yakin Arsenal Masih Bisa Juara dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com