Berita Bola Terkini: Jamie Vardy Diragukan Main Melawan Manchester City

Jamie Vardy Diragukan Main Melawan Manchester City

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Prediksi Bola – Berita bola : Striker Leicester City, Jamie Vardy diragukan bisa bermain berhadapan dengan Manchester City dalam terusan Liga Primer Inggris di King Power Stadium, Rabu (30/12) dinihari WIB.

Jamie-Vardy-Leicester-City-away

Vardy ditarik keluar di menit ke-69 saat Leicester City menerima kesaathan dengan skor 1-0 di bawah Liverpool di pertandingan Boxing Day, setelah ia bermain dengan badan yang merasa demam. Ranieri, yang sempat memutuskan untuk memainkan striker itu menjadi starter di pertandingan melawan The Citizens, kemudian mengoreksi pernyataannya.

“Saya harus melihat kondisi Vardy dalam tiga hari ke depan dan kita tunggu apa reakasi darinya bagus atau tidak.

“Ia bermain dengan demam. Saya tidak ingin ia bermain dengan lebih. Saya ingin menjaga dia.

Riyad Mahrez juga ditarik keluar di menit ke 90. namun, Ranieri menegaskanya timnya sudah siap untuk melawan Manchester City.

“Kami memiliki batu besar lagi yang mana perlu kita lalui, namun kami baik-baik saja dan juga sudah siap.

Saat ini, kami perlu bersihkan pikiran kami dan juga lakukan restart. Para pemain tak ingin saath dan itu memang bagus. Saya suka dengan semangat itu.

 

Jamie Vardy Diragukan Main Melawan Manchester City | Berita Bola.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com