Berita Bola Terkini: Tidak Ada Kata Menyerah bagi Madrid

Tidak Ada Kata Menyerah bagi Madrid

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Tidak Ada Kata Menyerah bagi Madrid

Catatan Real Madrid di Camp Nou dalam beberapa tahun terakhir memang tidak bagus. Namun, tidak ada kata ‘menyerah’ buat Los Blancos.

Madrid terakhir kali menang di Camp Nou (khusus untuk laga di La Liga) pada musim 2011/2012, April 2012. saat itu, Madrid menang dengan skor 2-1 lewat gol-gol dari Sami Khedira dan Cristiano Ronaldo.

Setelah kemenangan itu, dalam tiga laga liga berikutnya di Camp Nou, Madrid meraih satu hasil imbang dan dua kali saath.

Saat ini, Madrid duduk di posisi ketiga klasemen dengan koleksi nilai 66, tertinggal 10 poin dari Barcelona yang berada di posisi pertama. Posisi tersebut membuat kans Madrid untuk menjuarai La Liga musim ini tampak kecil.

Kendati begitu, kiper Madrid, Keylor Navas, meyakinkan bahwa timnya belum mengibarkan bendera putih.

“Kami tidak boleh menyerah, itu bukan Madrid namanya,” ujar Navas di situs pribadinya.

“Ini adalah laga penting buat kami dan kami tidak akan menyerah begitu saja. Kami akan bermain sebaik mungkin dan saya harap, kami bakal meraih kemenangan.”

“Kendati pun situasinya sulit, kami harus tampil sebaik mungkin dengan kostum ini. Ini adalah laga di mana seluruh dunia menyaksikan dan, terlepas dari tiga poin untuk didapatkan, penting bagi kami untuk memenanginya,” kata Navas.

Laga El Clasico jilid II musim ini akan berlangsung di kandang Barca, Camp Nou, pada hari Minggu (3/4/2016) dini hari WIB.

Demikian hasil ulasan Tidak Ada Kata Menyerah bagi Madrid dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com