Berita Bola Terkini: Peluang Atletico-Bayern Masih 50-50

Peluang Atletico-Bayern Masih 50-50

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Peluang Atletico-Bayern Masih 50-50

Atletico Madrid sukses mengungguli Bayern Munich di leg pertama semifinal Liga Champions. Meski demikian, Filipe Luis kans kedua tim untuk ke final sama besar.

Atletico memetik kemenangan 1-0 atas Bayern di leg pertama babak semifinal. Dalam laga di Vicente Calderon, Kamis (28/4/2016) dinihari WIB, Atletico menang berkat gol tunggal Saul Niguez di menit ke-11.

setelah memimpin, Atletico justru dikurung oleh Bayern. Dengan penguasaan bola hanya 24%, tim tuan rumah terus ditekan oleh Die Roten yang mencoba mencetak gol penyama.

Namun Atletico tampil kuat dalam bertahan untuk mematahkan serangan Bayern. Jan Oblak juga bermain apik dengan melakukan tujuh penyelamatan.

“Ketika kami mencetak gol kami merasa harus menjaga keunggulan, tim sedikit mundur ke belakang, mereka punya beberapa peluang namun kami merasa nyaman bertahan dengan cara seperti itu,” ujar bek Atletico, Filipe Luis, seperti dikutip situs UEFA.

Kemenangan ini memberi Atletico keuntungan untuk menghadapi leg kedua yang akan dimainkan di Allianz Arena pekan depan. Kendati timnya unggul, Filipe Luis menilai kans lolos kedua tim masih sama besar.

“Kami benar-benar senang namun kami tahu ini belum selesai. Pertarungan ini masih sepenuhnya terbuka. Saya bisa bilang ini masih 50-50 sebab kami tahu mereka kuat di kandang, di mana lapangannya cocok untuk permainan cepat,” ucap Filipe Luis.

“Kami harus tetap rendah hati dan memberi segalanya untuk lolos ke final, yang mana merupakan mimpi kami,” katanya menambahkan.

Demikian hasil ulasan Peluang Atletico-Bayern Masih 50-50 dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com