Berita Bola Terkini: Tak Ada Godaan Lain, Leicester Hanya Berfokus Rayakan Juara

Tak Ada Godaan Lain, Leicester Hanya Berfokus Rayakan Juara

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Tak Ada Godaan Lain, Leicester Hanya Berfokus Rayakan Juara

Leicester City hanya mempunyai satu fokus dalam sisa musim Premier League. The Foxes bertekad mengunci juara secepat mungkin.

Leicester sudah di atas angin untuk menjadi juara liga Inggris. Di pekan ke-35 ini ‘Si Rubah’ memuncaki papan klasemen dengan nilai 76 alias berjarak tujuh poin dari pesaing terdekat, Tottenham Hotspur.

Tim besutan Claudio Ranieri itu bahkan bisa merayakan juara akhir pekan ini saat melawat ke markas Manchester United akhir pekan ini. Asalkan, Leicester menang atas MU dalam laga tersebut. Tambahan tiga poin bakal membuat nilai Leicester tak terkejar oleh Spurs dengan sisa dua laga lagi.

Bahkan, Leicester bisa menjadi juara jika Spurs saath dari Chelsea. Jalan Leicester untuk menjadi juara lebih terbuka lewat cara ini. Sebab, Spurs tak pernah menang di Stamford Bridge dalam 26 tahun terakhir.

Jika berhasil menahbiskan diri menjadi juara, Leicester akan mendapatkan gelar Premier League untuk pertama kalinya. Bahkan, mereka juga bakal mencicipi Liga Champions perdana nantinya.

Ranieri pun meminta anak asuhnya untuk menjaga fokus dalam laga akhir pekan itu. Lagipula, tak ada alasan lain yang memecah konsentrasi mereka.

“Sekarang kami berfokus untuk memenangkan titel. Cuma itu,” kata Ranieri seperti dikutip Leicester Mercury.

Setelah menghadapi MU, mereka ditunggu dua laga lagi yakni menghadapi Everton dan Chelsea.

Demikian hasil ulasan Tak Ada Godaan Lain, Leicester Hanya Berfokus Rayakan Juara dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com