Berita Bola Terkini: Coutinho Jadi Pemain Terbaik Di Kubu Liverpool

Coutinho Jadi Pemain Terbaik Di Kubu Liverpool

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Coutinho Pemain Terbaik Liverpool

Berita Bola Di tengah penampilan yang tak konsisten dari Liverpool, ada salah satu nama yang membuat publik kagum. Ia adalah Philippe Coutinho. Coutinho mampu membuat dirinya tampil bagus di atas lapangan. Alhasil, dirinya pun nyaris memborong semua penghargaan dalam acara yang diadakan oleh kubu Liverpool.

Sepeninggal Luis Suarez dan Rehem Sterling, kini Coutinho memiliki peran besar bagi The Reds. Perannya makin vital di lini tengah. Coutinho pun terkadang menjadi nyawa permainan Liverpool. Mengandalkan aksi individu yang ciamik, membuat Coutinho tampil sangat memukau. Tak heran, dia kerap menjadi pemain pembeda dalam beberapa laga Liverpool.

Di musim ini, Coutinho berhasil mengoleksi 12 gol dan enam asisst dari 42 penampilannya di semua ajang untuk Liverpool. Dia pun kini menjadi pemain tertajam Liverpool bersama Daniel Sturridge meski berposisi sebagai gelandang.

Atas performa gemilangya, kini countinho yang telah berhasil mengantarkan Liverpool menembus babak final Europa League musim ini, membuat dirinya berhak memborong hampir seluruh penghargaan yang dinominasikan pada acara intern yang digelar dalam kubu Liverpool.

Coutinho Pemain Terbaik Liverpool

Coutinho terpilih menjadi pemain terbaik pilihan para fans, dan juga pemain terbaik pilihan rekan-rekannya di Liverpool. Tak hanya cukup dengan dua gelar tersebut, Coutinho pun berhak memborong dua gelar lainnya yang dinominasikan.

Dalam beberapa penampilan baik Liverpool musim ini, ada beberapa laga yang dinilai memunculkan nama Coutinho sebagai pemain yang berjasa bagi Liverpool. Salah satunya ialah pada laga kontra Manchester City di Premier League pada buan November lalu. Saat itu, Liverpool menang atas The Citizens dengan skor 4-1. Sementara Coutinho menyumbang satu gol dan satu asisst dalam laga itu. Selain laga tersebut, laga kontra Manchester United juga membuat Coutinho tampil memukau. Lewat aksi solo run dan tendangan chip ke gawang United, Liverpool berhak menembus babak delapan besar dan mengalahkan united pada babak 16 besar Europa League lalu.

Bagi saya, ini sangat berarti. Tanpa rekan-rekan saya, saya tak bisa melakukan apa-apa. Ini jadi musim yang bagus, bukan hanya untuk saya, namun untuk semua,” kata Coutinho kepada Soccerway.

Selain Coutinho ada beberapa nama lain yang ikut meraih gelar dalam penghargaan tersebut, seperti Emre Can yang terpilih sebagai pemain muda terbaik, serta Brad Smith sebagai pemain akademi terbaik musim ini.



Post Berita Bola | Prediksi Skor
Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com