Berita Bola Terkini: Lazio Tunjuk Jorge Sampaoli Sebagai Pelatih Musim Depan

Lazio Tunjuk Jorge Sampaoli Sebagai Pelatih Musim Depan

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Lazio Tunjuk Jorge Sampaoli Sebagai manajer Musim Depan

Lazio kabarnya sudah melakukan pertemuan dengan manajer asal Argentina, Jorge Sampaoli guna membicarakan kemungkinan yang bersangkutan untuk menjadi manajer klub Ibukota Italia musim depan. Bahkan laporan terbaru menyebutkan bahwa manajer yang sukses memberikan trofi untuk timnas Chile tersebut sudah sepakat untuk menjadi juru taktik Lazio musim depan. Laporan dari LaLazioSiamoNoi menyebutkan bahwa manajer asal Chile […]

Demikian hasil ulasan Lazio Tunjuk Jorge Sampaoli Sebagai manajer Musim Depan dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com