Berita Bola Terkini: MU dan Liverpool Siap Bajak Rafa Silva

MU dan Liverpool Siap Bajak Rafa Silva

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: MU dan Liverpool Siap Bajak Rafa Silva

Belum lama ini agennya Rafa Silva telah mengungkapkan bahwa kliennya tertarik ingin meteruskan karir di Premier League dalam waktu dekat. Terang saja kabar tersebut langsung membuat tim-tim top Premier League siap siaga. MU dan Liverpool Siap Bajak Rafa Silva bukan apa-apa, Rafa Silva merupakan salah pemain muda yang telah menjadi pembicaraan hangat di Portugal berkat penampilan apiknya bersama SC Braga musim ini.

Silva telah dapat menjadi idola baru di Portugal sana. Pemain yang baru berusia 22 tahun tersebut telah mencetak 11 gol dari 46 laga bersama SC Braga musim ini. Talenta Silva pun sudah terendus oleh tim-tim top Eropa. Dua raksasa Inggris, Manchester United dan Liverpool disebut-sebut sudah cukup lama memantau perkembangan Silva dan ingin memberikan kesempatan bagi Silva untuk menjajal kerasnya atmosfer Premier League.

Manchester United dan Liverpool bersiap untuk membajak Rafa Silva dimana bak gayung bersambut, harapan MU dan Liverpool untuk meminang Silva semakin terbuka lebar setelah sang agen menyatakan bahwa kliennya tertarik untuk meteruskan karir di Premier League dalam waktu dekat.

Agen Silva, Antonio Araujo mengungkapkan kepada Daily Mail bahwa kliennya (Rafa Silva) sangat membuka kesempatan untuk bermain di Premier League. Pernyataan Araujo tersebut lantas membuat Liverpool dan MU bersiap-siap mengambil ancang-ancang untuk rencana pembajakan sang pemain. Terlebih lagi kubu SC Braga tak keberatan melepas pemainnya tersebut asal tawaran yang datang sesuai dengan klausul rilis Silva yang bernilai £15.8 Juta.

Demikian hasil ulasan MU dan Liverpool Siap Bajak Rafa Silva dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com