Berita Bola Terkini: Real Madrid Bakal Habis-habisan Melawan Deportivo

Real Madrid Bakal Habis-habisan Melawan Deportivo

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Real Madrid  Melawan Deportivo

Berita Bola – Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui bila Deportivo La Coruna bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan. Oleh karenanya, Zidane memohon kepada anak asuhnya agar bermain penuh untuk bisa menyabet tiga poin dalam laga pamungkas La Liga yang akan berlangsung di Estadio Riazor, Sabtu (14/5) malam WIB. Real Madrid pada saat ini bercokol di kedudukan ke-2 klasemen La Liga dengan raihan nilai 87, ketinggalan satu angka dari Barca di puncak klasemen.

Secara hitung-hitungan mudah, sebenarnya masih ada kans bagi tim ibukota untuk mengangkat trofi La Liga musim ini. Akan tenamun Real Madrid harus menggantungkan diri pada hasil laga Barcelona vs Granada. Untuk jadi juara, Madrid harus mengalahkan Super Depor, dengan catatn Barca saath dari Granada. Untuk dapat wujudkan hal itu, Madrid diperkirakan bakal bermain agresif mulai sejak menit awal.

“Kami mesti memulai laga kali ini dengan baik. Tentu saja ini akan jadi laga yang tidak mudah, lantaran kami bertandang ke markas lawan. Deportivo adalah tim yang bagus serta telah paham bagaimana cara menghadapi tim-tim besar seperti kami. Mereka ingin menyudahi musim ini dengan indah di depan para pendukung mereka sendiri,” papar Zidane.

Real Madrid Melawan Deportivo

“Hal yang kami butuhkan pada saat ini adalah tetap konsentrasi sejak pertandingan dimulai hingga wasit meniup peluit panjang. Ini jelas bakal sulit, namun kami bakal berupaya hingga titik terakhir untuk mencuri kemenangan dari sana,” terus manajer berkebangsaan Prancis itu. Seterusnya, Zidane mengakui tidak terlalu mempedulikan hasil laga Barcelona vs Granada. Pria berumur 43 tahun itu cuma menginginkan fokus pada timnya pada minggu ke-38

“Saya tidak akan mempedulikan apa hasil pertandingan tim lain. Yang terpenting ini adalah laga pamungkas Real Madrid di La Liga. Oleh karena itu kami mesti tampil sebaik mungkin demi membawa pulang angka penuh.”

Sementara di kompetisi lain, Madrid juga akan menjalani laga puncak Liga Champions melawan rival sekota Atletico Madrid. Pada laga final yang akan dihelat di San Siro, Milan itu, Madrid mengincar gelar Liga Champions ke-11 mereka atau disebut La Undecima.



Post Berita Bola | Prediksi Skor
Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com