AC Milan Bekuk Sampdoria 4-1

AC Milan Bekuk Sampdoria 4-1

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: AC Milan Bekuk Sampdoria 4-1

Berita Bola-Hasil Liga Italia 2015 antara AC Milan vs Sampdoria berakhir dengan skor telak 4-1 untuk keunggulan tuan rumah di Stadio San Siro, Minggu (29/11/2015) dini hari WIB. Skor Milan vs Sampdoria ini menjadi mengejutkan karena rasanya Si Merah Hitam sudah lama tidak meraih kemenangan besar seperti ini di kandang sendiri.

Tuan rumah butuh waktu 16 menit untuk bisa membuka skor di laga ini. Adalah Giacomo Bonaventura yang berhasil mengemas gol pertama timnya dalam laga ini ketika kerjasama apik antara Kucka, Cerci, dan Niang diakhiri oleh eks pemain Atalanta itu menjadi gol.

Milan baru bisa menggandakan keunggulan di menit 38 dan Bonaventura kembali terlibat di dalamnya. Kali ini peluang bersihnya dalam mengemas gol harus diganjal oleh De Silvestri di dalam kotak penalti sehingga wasit menunjuk titik putih. Kesempatan itu kemudian tidak disia-siakan oleh M’Baye Niang yang maju sebagai eksekutor.

Baru empat menit babak kedua bergulir, M’Baye Niang mengemas gol keduanya ke gawang Viviano. Kesalahan umpan dari sang kiper tersebut memberikan Milan penguasaan bola yang akhirnya berujung gol ketiga bagi pasukan Sinisa Mihajlovic.

Sejumlah perubahan lantas dilakukan oleh Miha ketika melihat timnya sudah unggul cukup nyaman. Salah satunya dengan memasukkan Luiz Adriano di menit 74 yang mana lima menit kemudian striker Brazil itu sudah ikutan membuat gol lewat tendangan volinya memanfaatkan umpan Cerci.

Usaha Sampdoria untuk tidak terlalu malu di laga ini akhirnya kesampaian melalui gol penalti Eder. Penalti tercipta setelah ia dijatuhkan Poli dan tim tamu bisa membawa pulang sedikit senyum kecut dari laga ini.

The post AC Milan Bekuk Sampdoria 4-1 appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan AC Milan Bekuk Sampdoria 4-1, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.