Lazio Kalah Oleh Tuan Rumah Empoli 0-1

Lazio Kalah Oleh Tuan Rumah Empoli 0-1

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Lazio Kalah Oleh Tuan Rumah Empoli 0-1

Berita Bola-Hasil Liga Italia tadi malam antara Empoli vs Lazio berakhir dengan skor 1-0 di Stadio Carlo Castellani, Senin (30/11/2015) tengah malam WIB. Skor Empoli vs Lazio ini tak lepas dari gol dini yang dikemas oleh Lorenzo Tonelli yang membuat Lazio harus pulang tanpa membawa poin ke rumahnya.

laga baru berjalan lima menit ketika fans Empoli sudah bersorak merayakan sebuah gol. Berawal dari tendangan penjuru yang dilepaskan Paredes, Lorenzo Tonelli melakukan diving header yang membuat Marchetti tak bisa berbuat banyak ketika bola meluncur deras ke gawangnya.

Namun Lazio meresponnya dengan cukup baik. Dua peluang emas langsung diciptakan oleh anak asuh Stefano Pioli setelahny melalui sepakan Sergej dan Djordjevic yang mana keduanya berhasil dimentahkan oleh kiper Empoli, Skorupski.

Secara keseluruhan, Lazio mampu menguasai jalannya babak pertama. Biglia dan Candreva juga memiliki peluang bagus di babak pertama ini dan tim tamu pun juga harus gigit jari ketika usaha Parolo dari peluang emas yang didapatkannya juga masih berhasil dihadang kiper Empoli yang dipinjam dari AS Roma tersebut.

Bahkan di babak kedua, penampilan Skorupski semakin menjadi-jadi rasanya. Dua peluang dari Djordevic dan Anderson dari jarak dekat masih saja berhasil digagalkannya. Lazio sebenarnya berhasil menyamakan kedudukan melalui Klose namun harus dianulir karena sebelumnya sudah terjadi pelanggaran.

Menjelang laga berakhir, Parolo kembali membuang peluang bagus yang mana lagi-lagi berhasil digagalkan oleh Skorupski. Atas hasil ini maka Empoli pun mempersilahkan Lazio untuk menikmati hasil lima laga tanpa kemenangan.

The post Lazio Kalah Oleh Tuan Rumah Empoli 0-1 appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Lazio Kalah Oleh Tuan Rumah Empoli 0-1, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.