Gol Tunggal Milner Bawa Liverpool Menang Atas Swansea 1-0

Gol Tunggal Milner Bawa Liverpool Menang Atas Swansea 1-0

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Gol Tunggal Milner Bawa Liverpool Menang Atas Swansea 1-0

Berita Bola-Hasil Liga Inggris terbaru antara Liverpool vs Swansea City harus berakhir bagi kemenangan tuan rumah dengan skor akhir 1-0 di Anfield, Minggu (29/11/2015). Adalah James Milner yang menentukan skor Liverpool vs Swansea ini melalui eksekusi penaltinya di babak kedua dan meneruskan tren bagus timnya dalam sepekan ini.

Menit ketujuh, Liverpool harusnya bisa unggul cepat jika Ibe lebih kejam di depan gawang Swansea. Berhasil melewati Taylor, ia sudah berhadapan dengan Fabianski namun menunda mengeksekusi bola sehingga mendapat gangguan dari Bartley. Bola yang mengenai kaki Bartley tersebut malah meluncur ke gawang timnya sendiri namun beruntung ada tiang gawang yang menghalanginya.

Liverpool meneruskan tekanannya dan Benteke membuang peluang bagus dari umpan Can ketika usaha mampu digagalkan Naughton. Beberapa menit kemudian giliran Taylor yang menghadang sebuah sepakan voli Ibe yang mengarah ke gawang Fabianski. Peluang terakhir Liverpool di babak pertama datang dari Moreno namun eksekusi bolanya masih melambung dari gawang.

Memasuki babak kedua laga berjalan lebih menarik. Swansea mengancam lebih dahulu di menit 50 melalui sepakan Ki namun Liverpool membalasnya lewat usaha Ibe yang masih saja mentah di tangan Fabianski.

Pada akhirnya, Liverpool berhasil unggul di menit 62 melalui penalti dari kapten James Milner. Wasit Anthony Taylor yang memimpin jalannya laga terpaksa menghukum Swansea dengan tendangan penalti setelah Taylor kedapatan menahan bola dari Ibe dengan tangannya di dalam kotak penalti.

Unggul satu gol, Liverpool meneruskan tekanan mereka dan ada satu peluang lagi dari Milner yang melebar dari gawang. Swansea sendiri tidak banyak lagi memiliki peluang untuk menyelamatkan nasibnya di laga ini.

The post Gol Tunggal Milner Bawa Liverpool Menang Atas Swansea 1-0 appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Gol Tunggal Milner Bawa Liverpool Menang Atas Swansea 1-0, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.