Juventus Bungkam Palermo 3-0

Juventus Bungkam Palermo 3-0

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Juventus Bungkam Palermo 3-0

Berita Bola-Hasil Liga Italia terbaru antara Palermo vs Juventus berakhir dengan skor telak 0-3 di Stadio Renzo Barbera untuk kemenangan tim tamu, Senin (30/11/2015) dini hari WIB. Skor Palermo vs Juventus kali ini jelas mengirimkan sinyal kuat perihal kebangkitan Juve dan tim lain di papan atas pun harus siap menerima tantangan dari sang juara bertahan.

Babak pertama dikuasai penuh oleh Juve yang memang bermain sangat percaya diri Kala ini. Namun tidak banyak peluang yang bisa dikemas Juve selama 45 menit pertama ini selain dari umpan silang Cuadrado yang gagal dikonversi menjadi gol oleh Mandzukic atau ketika sundulan Bonucci masih melebar.

Memasuki babak kedua, Juve bermain lebih agresif. Hasilnya pun mereka raih ketika paruh kedua baru berjalan sembilan menit dimana aksi gemilang Dybala yang memecah pertahanan mantan timnya tersebut diakhiri dengan umpan ke Mario Mandzukic yang mengubah skor menjadi 0-1.

Palermo sendiri tidak bisa berbuat banyak di laga ini. Mereka lebih sering melihat para pemain Juve memainkan bola sehingga nyaris tidak ada servis bagus pada Gilardino di lini depan yang sering terkunci oleh penjagaan ketat Bonucci.

Hal tersebut membuat para pemain Palermo menjadi lebih cepat mengalami kelelahan dan itu terlihat jelas jelang laga bubar. Menit 89, sebuah umpan dari Pogba diterima dan diselesaikan dengan baik oleh Stefano Sturaro untuk membobol gawang Sorrentino.

Dan ketika injury time memasuki menit ketiga, Juve mempertegas dominasinya di Sicilia ini lewat gol Simone Zaza. Gol ini juga tak lepas dari peran besar Morata yang membuat satu kerjasama bagus dengan sang pencetak gol.

The post Juventus Bungkam Palermo 3-0 appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Juventus Bungkam Palermo 3-0, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.