Berita Bola Terkini: Jelang Lawan Chelsea, Gelandang United Ini Diantar Pacar Latihan

Jelang Lawan Chelsea, Gelandang United Ini Diantar Pacar Latihan

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Prediksi Bola – Wags : Pemain dari Manchester United kembali berlatih menjelang melawan tim Chelsea, dini hari nanti. Ini adalah pertandingan terakhir untuk United pada tahun ini setelah tidak mendapatkan kemenangan sama sekali di 7 pertandingan terakhir mereka.

063884500_1440145105-Morgan-Schneiderlin-et-Camille-Soldidaa_reference

Satu per satu pemain United keliahtan datang ke pusat latihan di Carrington, pada hari Minggu (27/12/2015). Pemain-pemain datang menggunakan mobil pribadi. Dan kebanyakan pemain juga menyetir sendiri ke tempat latihan. Cuma beberapa saja pemain dari United yang tidak mengendarai mobil sendiri.

Pemain gelandang baru dari United, Morgan Schneiderlin tidak ketinggalan. Seperti yang sudah dikabarkan, pemain yang dibawa dari Southampton itu juga kelihatan datang ke Carrington.

Morgan juga tidak sendiri. Pemain 26 tahun itu datang dan diantar oleh kekasihnya, Camille Sold. Walau ada duduk di tempat penumpang, tidak kelihatan rasa senang di wajah Schneiderlin. Sebaliknya pemain timnas Prancis itu malah tegang ketika fotografer memfoto kedatangan mereka.

Schneiderlin mulai menjalan kasih dengan Camile sejak awal tahun 2015. Camille yang memiliki wajah manis dan cantik berumur 21 tahun tercatat sebagai mahasiswa jurusan manajemen dari Strasbourg.

Sambil menjalani kuliah, Camille juga bekerja menjadi penjaga toko Adidas di pusat kota Manchester. Dia mendapatkan gaji sebesar £10 per jam atau £15,000 per tahun. Angka ini hanya sebagian kecil dari pendapatan kekasihnya, Schneiderlin selama bermain dengan United, yang dikabarkan Sun yaitu mencapai £5 juta.

024135200_1451276228-Camille_Sold_edit

Sementara itu, pertandingan nanti melawan tim Chelsea menjadi pertandingan terakhir United pada tahun ini. Di waktu yang lalu, tim yang diasuh ole Van Gaal sudah sempat mengamali masa tak mendapatkan kemenangan sama sekali selama 7 pertandingan terakhir.

 

Jelang Lawan Chelsea, Gelandang United Ini Diantar Pacar Latihan | Berita Bola.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com