Berita Bola Terkini: Tiga Bintang Masa Depan United

Tiga Bintang Masa Depan United

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Tiga Bintang Masa Depan United

Tiga Bintang Masa Depan United

tiga bintang masa depan united DvuzdY0vLI Tiga Bintang Masa Depan United

MANCHESTER – Meski musim ini gagal total, Manchester United setidaknya memiliki satu hal positif yakni berhasil mengorbitkan beberapa pemain muda. Menurut Nemanja Vidic, Marcus Rashford, Jesse Lingard, dan Anthony Martial adalah tiga pemain masa depan Setan Merah.

Martial digaet dengan harga selangit pada musim panas 2015 dari AS Monaco. Beberapa laga awal penyerang berkebangsaan Prancis tersebut berjalan mulus, namun beberapa waktu terakhir dia seperti tenggelam. Meski begitu, dia adalah langganan lini depan skuad Louis van Gaal.

Sementara itu, Lingard adalah jawaban dari kurang geregetnya sisi sayap United. Pemain muda internasional Inggris tersebut bahkan beberapa kali menggeser posisi pemain sekelas Memphis Depay. Pun begitu dengan Rashford yang namanya melejit belum lama ini.

“Sejauh ini kami melihat beberapa pemain muda yang saya pikir telah tampil baik. Pemain-pemain seperti Rashford, Lingard, dan Martial adalah tiga pemain yang berpotensi membela United untuk waktu yang lama,” kata Vidic, seperti dikutip dariMUTV, Rabu (30/3/2016).

United masih tertahan di peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan 50 angka. Wayne Rooney dan kawan-kawan hanya tertinggal satu angka dari Manchester City yang berada di posisi empat.

The post Tiga Bintang Masa Depan United appeared first on Liga Bola.

Demikian hasil ulasan Tiga Bintang Masa Depan United dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com