Berita Bola Terkini: Jerman Hajar Italia 4-1

Jerman Hajar Italia 4-1

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Jerman Hajar Italia 4-1

Kemenangan telak dibukukan Jerman dalam laga persahabatan. Menghadapi Italia, Jerman menang dengan skor meyakinkan, 4-1.

Jerman mencari penebusan setelah saath 2-3 dari Inggris dalam laga ujicoba sebelumnya, Minggu (27/3/2016) dinihari WIB. Sementara itu, Italia berbekal hasil imbang 1-1 menghadapi Spanyol.

Dalam laga di Allianz Arena, Rabu (30/3/2016) dinihari WIB, Jerman tampil mengendalikan permainan dan lebih efektif. Dengan penguasaan bola 57%, Jerman mencatatkan sembilan tembakan, enam di antaranya mengarah ke gawang. Sedangkan dari 12 kali percobaan Italia, cuma tiga yang berstatuson target.

Jerman membuka keunggulan saat laga berjalan 24 menit lewat tendangan Toni Kroos. Gol ini berawal dari crossing Thomas Mueller dari sisi kanan. Bola yang coba dihalau oleh Leonardo Bonucci justru mengarah ke Kroos.

Gelandang Real Madrid itu langsung melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang mengarah ke pojok kiri gawang dan tidak bisa dijangkau oleh Gianluigi Buffon.

Setelah unggul, Jerman makin semangat menyerang. Beberapa peluang kembali didapat tuan rumah. Seperti tendangan Mueller yang masih ditepis oleh Buffon serta upaya Julian Draxler yang menghasilkan sepak pojok setelah tendangannya dihalau Buffon.

Sementara itu, Italia terus berupaya mencetak gol balasan. Namun mereka kesulitan menciptakan peluang.

Tepat sebelum turun minum, Jerman dapat menggandakan keunggulan. Mueller kembali menjadi arsitek dengan melepaskan umpan dari sisi kanan. Kali ini bola darinya diteruskan Mario Goetze dengan sundulan untuk menjebol gawang Buffon.

Memasuki babak kedua, Italia dapat peluang bagus untuk menyamakan kedudukan. Sapuan yang buruk dari barisan belakang Jerman memberi kesempatan kepada Italia untuk menekan. Bola langsung diarahkan kepada Riccardo Montolivo yang ada di kotak penalti, namun tendangannya melebar dari sasaran.

Jerman menambah keunggulannya di menit ke-59. Draxler melakuan penetrasi dari sisi kiri hingga menembus jantung pertahanan Italia. Meski punya kans untuk menuntaskannya sendiri, Draxler mengoper bola yang langsung disambar oleh Jonas Hector untuk mengubah skor menjadi 3-0.

Italia makin terpuruk setelah dihukum penalti di menit ke-75. Wasit menunjuk titik putih setelah Buffon menjatuhkan Sebastian Rudy di kotak terlarang. Mesut Oezil yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan sempurna untuk membawa Jerman melebarkan keunggulannya.

Italia baru bisa memecah kebuntuannya di menit ke-83. Tembakan Stephan El Shaarawy dari luar kotak penalti meluncur deras ke pojok kanan atas gawang Jerman tanpa bisa diantisipasi oleh Marc Andre ter Stegen.

Sampai wasit meniup peluit panjang, tidak ada gol lagi yang tercipta.

Susunan Pemain

Jerman: Ter Stegen; Rudiger, Mustafi, Hummels, Hector (Ginter 85); Kroos (Kramer 90), Rudy; Goetze (Reus 61), Oezil, Draxler (Volland 85); Mueller (Can 69)

Italia: Buffon; Darmian, Bonucci (Ranocchia 61), Acerbi; Florenzi (De Silvestri 63), Thiago Motta (Parolo 69), Montolivo, Giaccherini (El Shaarawy 69); Bernardeschi, Zaza (Antonelli 78), Insigne (Okaka 68)

Demikian hasil ulasan Jerman Hajar Italia 4-1 dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com